Kabupaten Kutai Barat

Aparatur Sipil Negara Hadir Sebagai Pengikat Persaudaraan Dan Persatuan Nasional Dalam Keragaman (29/11/2018)

HUT korpri ke 47 tahun 2018

Bupati FX Yapan, saat membacakan sambutan Peresiden Republik Indonesia pada peringatan HUT Korpri yang Ke- 47 tahun 2018. foto diskominfo.kutaibaratkab.go.id

DISKOMINFOKUBAR-SENDAWAR-Presiden Republik Indonesia Joko Widodo, dalam sambutan tertulisnya dibacakan Bupati Kutai Barat FX Yapan menyampaikan “seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara telah memberikan kontribusi besar terhadap masyarakat bangsa dan negara, Korpri telah menjadi salah satu pengikat dalam memperkokoh persaudaraan dan persatuan nasional dalam keragaman dan teladan masyarakat dalam mengedepankan budi pekerti, etika dan profesionalisme sebagai motor dalam pembangunan nasional, “saya menyampaikan terimakasih atas apa yang telah kita capai sampai hari ini, tidak terlepas dari peran serta jajaran Aparatur Sipil Negara yang bekerja disemua sektor, semua level pemerintahan, yang bertugas di daerah terpencil dan di pulau-pulau, yang bekerja penuh dedikasi dengan segala keterbatasan yang dihadapi,” tegas presiden.

Peserta apel HUT Korpri ke-47 mengikuti dengan hikmat.foto diskominfo.kutaibaratkab.go.id

Peserta apel HUT Korpri ke-47 mengikuti dengan hikmat.foto diskominfo.kutaibaratkab.go.id

Bupati Kutai Barat saat sebagai inspektur upacara peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang Ke- 47 tahun dilingkungan pemerintah Kutai Barat juga menyampaikan sebagai momentum untuk memperkuat sumber daya manusia dalam menghadapi tantangan zaman yang berubah cepat. “Kita harus mampu menghadapi dan memanfaatkan peluang dari  teknologi yang ada  untuk meningkatkan kemampuan untuk mewujutkan hari esok lebih baik dari hari ini,” harap Bupati.

Upacara peringatan HUT Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) yang Ke- 47 tahun 2018 berlangsung hikamat di alun-alun Itho Sendawar, diikuti seluruh Pegawai dilingkungan Pemerintah Kutai Barat,   jajaran TNI 0912  Kutai Barat,  Polres  Kutai Barat dan Kejaksaan Kutai Barat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>