Kabupaten Kutai Barat

Action Plan Tim Terpadu

ACTION PLAN (OK)

SENDAWAR-  Setiap Koordinator yang termasuk dalam Tim Terpadu Pengendalian & Penertiban IMB, Kebersihan Daerah milik jalan serta pengecer BBM, pengamanan lokasi Bandara Melalan dan Aset Daerah adakan presentasi.

Rapat Presentasi yang dipimpin oleh Assisten II, Drs Yohanes Kinam dilaksanakan di Ruang Koordinasi lantai III, Kantor Bupati, Rabu (3/5).

Dihadiri Assisten III, Drs Aminuddin, Kepala Dinas Perhubungan, Rakhmad, Kepala Dinas Perumahan, Kasawasan Pemukiman dan Pertanahan, Stefanus SE, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD), Sahadi, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Atap (DPMPTSA), Herderman Supanji, Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi, Kepala Bagian Pembangunan, Silvanus Ngampun, Kepala Bagian Ekonomi, Andi Kristison, perwakilan dari Dinas, Badan, Kantor serta kecamatan-kecamatan seputar Ibukota Sendawar. Seperti Camat Sekolaq Darat, Suwila, Sekretaris Kecamatan Barong Tongkok, Denasius.

Drs Yohanes Kinam yang juga sekaligus Koordinator Tim Terpadu tersebut membuka presentasi yang berlangsung hampir 5 jam ini.

“ Presentasi ini merupakan hasil rapat yang telah dilaksanakan sebelumnya pada 21 April 2017 yang lalu dimana Bupati Kubar, FX Yapan memimpin dalam rapat tersebut. Sehingga akhirnya terlaksana presentasi hari ini, “ jelasnya.

Dalam Rapat ini, tutur Drs Yohanes Kinam, presentasi ini akan disampaikan oleh masing-masing koordinator.  Dalam presentasi tersebut nantinya dapat dilihat matrik action plan atau rencana aksinya serta kendala dilapangan, sehingga dapat sama-sama kita cari jalan keluarnya, bebernya.

Selain itu, Assisten III, Drs Aminuddin menambahkan dengan adanya presentasi matrik action plan atau rencana aksi ini dapat juga diketahui apa saja yang dibutuhkan terkait anggaran dan lain sebagainya, sehingga, terarah program yang akan dilaksanakan, katanya.

Selain itu, Kepala Bagian Pembangunan, Silvanus Ngampun mengatakan adapun yang menyampaikan presentasi tersebut dari masing-masing koordinator seperti koordinator pengamanan lokasi Bandara Melalan yang disampaikan oleh Dinas Perhubungan (Dishub), kemudian dilanjutkan dengan Koordinator Izin mendirikan Bangunan (IMB) yang disampaikan oleh Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Atap.

Selanjutnya pemaparan Koordinator Kebersihan yang disampaikan Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Pertanahan. Koordinator Aset daerah yang presentasinya disampaikan BKAD serta yang terkahir Koordinator pengawasan Bahan Bakar Minyak (BBM) yang disampaikan Dinas Perindustrian, Perdagangan dan Koperasi Kubar. (hms 19)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>