Kabupaten Kutai Barat

Giat Latihan Rutin

IMG-20170418-WA0021

SENDAWAR – Guna meningkatkan kualitas permainan khususnya dalam dunia olah raga sepak bola FOSSBI Kubar rutin menggelar latihan terbuka di Stadion Swalas Gunaq, Kubar, setiap hari Sabtu.

“LatihaIMG-20170418-WA0025n rutin ini guna meningkatkan kualitas pemainan dan membentuk, fisik dan mental para pemain sepak bola Kubar, untuk bersaing dengan daerah lain,” ujar Ketua FOSSBI Kubar Alimansyah Ukon, Senin (24/4).

Seperti yang dilakoni kemarin, bertempat di lapangan di stadion Sentul City Bogor dua tim junior Kubar masing – masing berhasil mengantongi gelar juara, yakni U-12 juara pertama dan U-13 juara ke dua, dievent sepakbola Indonesia gold drink Internasional di Kota Bogor.

“Hal seperti itulah yang kita inginkan bahwasannya Kubar mampu bersaing dengan daerah lain, tentunya ditunjang dengan latihan yang cukup,” tegasnya. Hingga kini lanjutnya sebanyak 60 orang anak yang berasal dari seluruh daerah Kubar aktif mengikuti latihan terbuka ini.

Di mana tujuan dibuka latihan ini guna untuk mencari bibit – bibit muda berbakat dalam dunia sepak bola. Yang berasal dari seluruh daerah di Kubar. ”Kami mengajak seluruh masyarakat Kubar khususnya orang tua untuk mendukung anak – anaknya berkiprah di dunia olah raga,” tutupnya. (HMS19)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>

Banner

Tweets